News Bog

Witing tresna jalaran saka kana

Game

Cara Main SkillTwins 2 MOD Untuk Pemula, Sangat Mudah!

Tidak dapat dipungkiri bahwa jenis game bertema olahraga mrmang selalu diminati dan tidak pernah ada matinya. Seperti tema olahraga sepak bola dimana dihadirkan didalam SkillTwins 2 Mod ini. Dijamin akan membuat anda betah dengan berbagai macam fitur premium didalamnya.

Ini adalah aplikasi dari SkillTwins dimana sudah dikembangkan oleh developer pihak ketiga. Tujuannya adalah agar player dapat menikmati berbagai macam fitur premium secara gratis. Nah, fitur itulah ternyata hanya dapat ditemukan pada versi berbayar saja.

Cara Main SkillTwins 2 Versi MOD Dengan Mudah

Walaupun ini telah dimodifikasi sedemikian rupa, menurut therantnation.com tetapi untuk memainkan game inipun ternyata tidak berbeda dengan versi aslinya. Karena itulah anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengikutinya tersebut.

Tujuan dalam permainan tersebut adalah, setiap player diwajibkan menyetak peluang gol. Dengan begitu, anda bisa memenangkan pertandingan bersama dengan 2 pemain. Control system yang ditawarkan didalamnya juga sangat mudah digunakan. Jika berhasil maka akan memperoleh level baru sekaligus mendapatkan koin.

Namun dalam memainkannya maka  beberapa player mungkin merasa bingung karena penggunaan bahasa didalamnya Rusia didalammya. Untungnya pada versi modifikasi sendiri sudah tersedia dalam bahasa indonesia sehingga pemain tidak akan kesulitan buat main. Berikut panduan buat memainkannya pertama kali.

  1. Buka aplikasi mod yang sudah diunduh sebelumnya
  2. Hubungkan smartphone dengan jaringan Wifi ataupun data pribadi
  3. Tab pada Tulisan di sebelah kanan game
  4. Pilihlah karakter untuk diberikan nama dan mengatur jenis karakter sesuai keinginan
  5. Jika sudah selesai, klik selanjutnya dan mainkan

Dengan memainkan SkillTwins ini ternyata akan memberikan berbagai macam kelebihan didalamnya. Karena itulah semakin banyak penggila game olahraga tersebut mencari versi modnya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan didalamnya tersebut diantaranya adalah bisa dimainkan tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu, ukuranya ringan, fitur premium dapat dirasakan tanpa melakukan pembayaran.

Permainan tema olahraga selalu mempunyai jumlah peminat cukup banyak terutama bagi laki-laki. Skilltwins 2 mod adalah jawabannya bagi anda yang ingin menikmati olahraga ini kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply